Sabtu, 04 Juli 2015

Obat Untuk Menyembuhkan Anak Dari Batu Ginjal

Obat Tradisional Alami sebagai Penghancur Batu Ginjal Pada Anak Tanpa perlu Operasi mengobati secara bertahap dan anak akan berangsur sembuh.
Obat untuk menyembuhkan anak dari batu ginjal # Batu Ginjal adalah salah satu Penyakit Berbahaya yang sering  menimpa masyarakat Indonesia terutama laki-laki bisa dewasa dan anak-anak 1 Tahun, 2 Tahun, 3 Tahun, 4 Tahun, 5 Tahun yang disebabkan sebagai akibat pola makan tidak teratur serta factor keturunan yang berperan penting juga 6 kali lebih besar diturunkan pada anaknya. Penyebab lainnya adalah karena para penderita kurang mengkonsumsi air putih, sering menahan buang air kecil dalam jangka waktu lama, sering mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang mengandung bahan-bahan kimiawi, cuaca dan suhu udara yang tidak memungkinkan anda untuk beraktifitas sehari-hari.

Gejala Penyakit Batu Ginjal


  • Perut terlihat menggelembung, mual-mual dan muntah.
  • Sakit pada daerah pinggang, Air Seni Berwarna Kuning Keruh.
  • Adanya darah pada air seni ataupun saat buang air besar.
  • Sering buang air kecil, Demam disertai dengan menggigil.
  • Kejang disaat yang tidak menentu.
  • Sakit pada daerah perut bagian bawah.
Pengobatan Herbal Alami Batu Ginjal Anak 1 Tahun, 2 Tahun, 3 Tahun, 4 Tahun, 5 Tahun dengan Cara Alternatif Mengobati Batu Ginjal Anak menggunakan Obat untuk menyembuhkan anak dari batu ginjal Jelly Gamat Gold-G

Segera konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G apabila anak anda ataupun anda sendiri sedang menderita Penyakit Batu Ginjal, karena Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh untuk mengobati dan untuk menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Pada Anak. Hal tersebut dikarenakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan-bahan yangsangat alami sehingga sangat aman, ampuh dan efektif untuk dikonsumsi setiap hari oleh anak-anak, dewasa ataupun langsia.

Obat Herbal jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari teripang emas dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang adalah salah satu spesies terbaik dari 1400 spesies teripang yang ada didunia. Spesies jenis ini memiliki kandungan sangat lengkap serta manfaatnya yang sangat luar biasa untuk menghancurkan batu dalam ginjal dan dikeluarkan melalui urin ketika buang air kecil. Gamapeptide adalah salah satu kandungan bermanfat yang berfungsi untuk :

  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel,
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit,
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi,
  • Membuat kulit menjadi lebih muda,
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat),
  • Meningkatkan kecantikan, dan
  • Memelihara sirkulasi darah.
Selain gamapeptide, Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga mengandung banyak sekali kandungan bermanfaat yang bagus untuk tubuh. Diantaranya Omega (3, 6, 9), Mukopolisakarida, Protein 86.8%, Saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Kolagen 80.0%, Asam Amino, Glucosamine, Antiseptik alamiah, Lektin, Mineral, Chondroitin dan Vitamin. Semuanya sudah sangat lengkap ada di Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat bagus untuk mengobati dan menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal.
Simaklah kisah nyata yang telah sembuh dari Penyakit Batu Ginjal dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Nama                    : Achyarudin
Umur                    : 41 Tahun
Alamat                  : Madiun
Keluhan               : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk      : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya. (Obat Penghancur Batu Ginjal.)

Kisah nyata diatas sudah sangat membuktikan bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal dengan sangat tuntas tanpa operasi, oleh karena itu bagi anda yang memiliki anak dan sedang menderita Penyakit Batu Ginjal segeralah beri anak anda Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh atasi Penyakit Batu Ginjal.
Untuk pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G silahkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

TGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 25C274D1

Contoh Pemesanan :
TGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 25C274D1

NP :
“TGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih
Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar